Sedot WC Tandes Surabaya Barat 085235455077

Sedot WC Tandes Surabaya Tlp 085100926151 / 085235455077 Melayani Jasa Sedot Tinja untuk seluruh area kawasan Kota Surabaya khususnya Kec Tandes dan sekitar dengan layanan Sedot WC murah tapi tetap menjaga kualitas dan kuantitas kerja. Para tenaga terampil Kami sudah sangat berpenganlaman puluhan tahun dalam penanganan semua jenis permasalahan seputar WC, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kinerja dan kualitas Jasa Kami.





Jasa Sedot Tinja Area Kecamatan Tandes Tlp 085733557739



 

 

Assalamuallaikum,,Wr,,Wb
Selamat Pagi, Siang Kami uncapkan buat semua warga Kota Surabaya rea Tandes yang sedang berbahagia. Perkenalkan MANTAP JAYA rea Tandes ialah sebuah perusahaan kecil Jasa layanan kebersihan limbah  WC atau Tinja yang hadir secara online untuk melayani Jasa Pelayanan dan pemesanan Sedot WC dengan layanan harga yang kompetitif di kawasan Kota Surabaya seperti Kec Tandes dan sekitarnya, Kami Sedot WC Tandes berani memberi harga yang murah tapi bukan murahan. Jasa Kami melayani di semua kalangan baik Rumah Tangga, Restoran, Penginapan, Hotel, Villa Spbu dan lain-lain di kawasan Tandes.


Kami Jasa Sedot WC Tandes Surabaya telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam memberikan layanan jasa sedot wc tentunya berusaha untuk selalu memberikan layanan yang terbaik Kami kepada Anda semua warga Surabaya, Kami akan selalu memberikan layanan memuaskan baik dari segi layanan, hasil maupun dari segi harga. Kami menyediakan armada terawat dan bersih, yang tentunya telah Kami siapkan setiap hari sebelum melakukan pekerjaan sehingga tentunya Kami selalu siap kapanpun Anda membutuhkan layanan Kami terutama untuk Anda yang berdomisili disekitar area Kecamatan Tandes dan sekitarnya.

 

Kami Sedot WC Tandes juga sangat ahli dalam pelancaran saluran tersumbat, Sedot limbah cair dari rumah tangga yang tidak mengandung lemak, Toilet mampet. Tukang Sedot WC Surabaya rea Tandes akan meluncur ke TKP Tandes dengan bekal serta pengalaman dan profesionalitas yang tinggi, sehingga diharapkan akan dapat membantu masalah Anda diatas dengan tepat dan akurat.

 

UD MANTAP JAYA Sedot WC Tandes Surabaya merupakan jasa sedot wc terbesar di area Surabaya barat yang berdiri sejak 1995 yang dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di seluruh area kota Surabaya. Disertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman, Mesin/alat-alat pendukung yang terbaru, Canggih dan lengkap sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang cepat dan maksimal untuk menuntaskan permasalahan tentang WC anda. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan kami, Karena kami beroperasi sampai puluhan tahun selama ini adalah karena dukungan dari seluruh para pelanggan setia Sedot WC Tandes Surabaya. UD MANTAP JAYA juga merupakan situs resmi tempat pemesanan sebuah jasa layanan kebersihan atau Sedot WC dan Sedot Limbah untuk wilayah kota Surabaya dan sekitarnya yang hadir secara online dengan harga yang paling murah dibanding jasa Sedot WC lainnya, Kami selalu memberikan Garansi dan Diskon sampai 20% untuk semua warga kota Surabaya khususnya area Kecamatan Tandes.


UD MANTAP JAYA Sedot WC Tandes melayani seluruh wilayah Kota Surabaya seperti:

 

MJ Tandes rea  Surabaya Pusat
        Tegalsari
        Simokerto
        Genteng
        Bubutan


MJ Tandes rea  Surabaya Timur
        Gubeng
        Gunung Anyar
        Sukolilo
        Tambaksari
        Mulyorejo
        Rungkut
        Tenggilis Mejoyo


MJ Tandes rea  Surabaya Barat
        Benowo
        Pakal
        Asem Rowo
        Sukomanunggal
        Tandes
        Sambikerep
        Lakarsantri


MJ Tandes rea  Surabaya Utara
        Bulak
        Kenjeran
        Semampir
        Pabean Cantikan
        Krembangan


MJ Tandes rea  Surabaya Selatan
        Wonokromo
        Wonocolo
        Wiyung
        Karang Pilang
        Jambangan
        Gayungan
        Dukuh Pakis
        Sawahan

 

MANTAP JAYA Layanan Sedot WC Tandes Surabaya Siap Menangani Semua Kasus Seputar WC Seperti:

Layanan Sedot WC Kalianak Surabaya Specialis:

  • Sedot WC penuh area Kalianak - Tandes dan sekitar.
  • Servis saluran WC buntu/mampet tanpa bahan kimia.
  • Pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
  • Pembuatan septicktank dan Resepan baru.
  • Service Got,wastafel,bathtab buntu. Sedot lumpur/Air kotor .


Contact Sedot WC Tandes surabaya di:


TSel : 0851-0092-6151 / 085235455077
Im3  : 0857-3355-7739 / WA
Hub  : Bpk,  ALI Cs ]

Email:layananmantapjaya@gmail.com
Layanan Kami MJ Tandes Surabaya Barat full Time 24 jam non stop, dan di hari libur dan tanggal merah tetep ON, semua itu Kami maksudkan agar layanan Kami lebih Maksimal untuk Anda semua.
Salam Admin_Sedot WC Tandes