TENTANG KAMI JASA SEDOT WC TANDES SURABAYA

Kami UD MANTAPJAYA Sedot WC Tandes Surabaya, Kami merupakan sebuah Jasa profesional dari kebersihan limbah di Kota Surabaya, atau Situs tempat pemesanan dari Jasa Sedot WC di Kota Surabaya yang hadir secara Online sebagai media promosi.




Jasa Sedot WC Kecamatan Tandes Surabaya melayani seluruh kota Surabaya


 


 

Kami memang sengaja hadir secara Online dengan tujuan agar layanan Kami bisa di konsumsi atau di pakai oleh masyarakat luas secara menyeluruh yang bukan hanya di kawasan Kota Surabaya saja tapi juga oleh seluruh wilayah Jawa Timur. Dengan di dukung oleh tim kerja yang profesional dan sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang layanan Sedot WC dan Tinja, Kami Sedot WC Tandes Surabaya berkomitmen akan memberikan jasa layanan Sedot WC dengan harga terjangkau di tengah-tengah Anda khususnya yang berada di kawasan Surabaya barat.



Kami Jasa UD MANTAP JAYA Sedot WC Tandes Surabaya mengerjakan berdasarkan beberapa jenis harga yang bisa Anda ambil diantara:

 
⇛ Harga Permeter kubik >yaitu jenis harga yang ditentukan oleh banyaknya volume yang diukur dalam satuan kubik.

⇛ Harga Pertangki >yaitu jenis harga yang dihitung berdasarkan satuan tangki yang dimana antara penuh ataupun tidak penuh satu tangki maka sepakat dihitung satu tangki.

⇛ Harga Paketan  >harga jenis ini biasanya banyak dipakai oleh para pelanggan karena didalamnya termasuk harga Sedot WC plus servis jika ada yang buntu jadi lebih praktis dan tidak ada tambahan biaya lagi.
 
⇛ Harga Borongan  > yaitu jenis harga yang disepakti oleh keduabelah pihak sebelum dikerjakan dan jenis harga ini intinya konsumen duah terima pengerjaan bersih dan lancar seperti semula.

 

Karenanya jika Anda bermasalah dengan seputar masalah WC seperti WC mampet,tersumbat,meluber,saluran kamar mandi buntu,Got macet dll, jangan bingung karena Kami Sedot WC Tandes sudah hadir untuk solusi masalah WC Anda, kontak nomor Telepon MANTAP JAYA dan Kami akan segera datang ke lokasi dan semua masalah akan beres. Kami Sedot WC Tandes adalah Jasa  Layanan Sedot WC/Limbah Domestik maupun Non domestik yang cocok untuk semua kalangan, baik itu Rumahan, Perkantoran, SPBU, Kos-kosan, Yayasan dan lain sebagainya di kawasan Tandes Surabaya.


Jasa kami sudah ada di daftar dinas dan memiliki sertifikat perizinan kota Surabaya. Jadi anda jangan khawatir karena kami bukan sedot wc yang nakal/gadungan. Kami bersedia memberikan layanan yang terbaik untuk anda.
 
Perusahaan Kami Jasa Kejawen Putih Tambak Surabaya sudah dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di Surabaya. Disertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman.


Bila Anda ingin memesan Jasa Sedot WC Tandes Surabaya untuk dengan cara lewat SMS sebagai berikut: Ketik info harga Sedot WC (sepasi) Wilayah/Kecamatan kirim ke +62 85733557739 / +62 85235455077

 
Atau Anda bisa langsung Kontak Kami Sedot WC Tandes Surabaya untuk di nomor:

Tsel  :  0851-0092-6151 / 0852-3545-5077 / WA
Im3  :  0857-3355-7739 / WA
Up    : Bapak Ali / Ibu Ani
 
 
Jasa layanan Kami Sedot WC Tandes Ful 24 jam nonstop terutama untuk pengambilan skala besar seperti pabrik dan Apartemen.